Bosen dengan FB, iseng nyari yang unik di google , eh ketemu yang ginian...........cewek mandi telanjang bareng di sungai. Karena penasaran lansung saja ane download video -nya.
Entah lokasinya di mana, tapi yang jelas mereka ini remaja-remaja yang mungkin masih berumur antara 15 sampai 17 tahun. Hal itu bisa dilihat dari ciri-ciri fisik yang masih belum menampakkan seperti wanita dewasa.



Video cewek mandi bugil bareng ini dimulai dengan adegan seorang cewek yang hanya mengenakan celana dalam saja tertawa sambil bergaya layaknya anak abg bersendau gurau. Terdengar di sampingnya suara cewek-cewek lainnya. Tampaknya mereka sedang akan mandi bersama di sungai itu yang kelihatan sepi sekali di pinggir hutan. Tiba-tiba gadis itu melepas celana dalamnya hingga bugil. Dengan tertawa-tawa dan tanpa malu telanjang di tempat umum, ia malah bergaya dan bercanda. Kemudian terlihat temannya yang hanya mengenakan celana dalam sedang memegang HP. 



Dalam video ini terlihat tiga orang gadis yang sedang mandi. Satu orang bertelanjang bulat sedangkan dua orang lainnya mengenakan celana dalam. Dapat disimpulkan remaja remaja tang mandi berjumlah empat orang (plus yang memegang kamera HP) atau bisa juga lebih. Dari gayanya kemungkinan mereka adalah teman sebaya satu sekolah, entah SMP atau SMA. Adegan dilanjutkan dengan adegan mandi mereka termasuk cewek yang telanjang bulat bersabun ria dengan menghadap kamera sambil mendendangkan sebuah lagu dangdut.


Sungguh suatu ironi, kemajuan teknologi seperti HP justru banyak disahgunakan, atau yang banyak terjadi adalah banyakpara remaja tidak berhati-hati. Walaupun tadinya bermaksud bercanda tetapi sangat disayangkan perilaku bercanda seperti ini justru sangat membahayakn bagi masa depan remaja itu sendiri. Belum lagi rasa malu keluarga apabila mengetahui video-video 'bercanda' seperti ini tersebar ke khalayak umum.



Banyak pelajaran yang dapat kita ambil hikmahnya dari peristiwa ini terutama bagi kaum remaja. Berhatilah menggunakan kemajuan teknologi, karena apabila kita tidak tepat menggunakannya justru akan merusak masa depan kita sendiri. Sekali lagi berhati-hatilah para remaja abg jangan sembarangan bermain-main dengan video kameramu...!


 http://www.bibleprophecytruth.com/portals/bpt/video-play.jpg